Avanza Vs Avanza,  2 Meninggal dan 7 Luka-luka

Dua Avanza terlibat tabrakan

BANDA ACEH/86 --- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh Desa Alue Bilie Rayeuk, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara.

Kecelakaan yang terjadi pada Kamis (7/3/2019) pagi itu mengakibatkan dua orang penumpang meninggal dunia dan enam orang luka berat serta satu orang luka ringan.

Kasat Lantas Aceh Utara, Iptu Sandy Titah Nugraha menjelaskan, kecelakaan itu terjadi bermula mobil Toyota Avanza BK 1430 DP dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil tersebut oleng dan melaju ke jalur kanan jalan. Akibatnya terjadi tabrakan maut dengan mobil Toyota Avanza BK 1340 RJ yang datang dari arah berlawanan.

"Diduga mobil dari arah Medan itu sopirnya mengantuk, hingga melaju ke kanan jalan," kata Iptu Sandy Titah Nugraha, Kamis (7/3).

Pengemudi mobil Avanza nopol BK 1340 EJ atas nama Mukhlis Ishak (58) meninggal dunia berasal dari Desa Ulee Pulo, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara. Sedangkan pengemudi mobil satu lagi Abd Marwan Lubis mengalami luka ringan.

Korban kecelakaan luka berat adalah Rizki Dewi (28) berprofesi sebagai guru, Nurhayati (45), Putri (25), Merzia (13), Halimah Tusakdiah semua warga Desa Ulee Pulo, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara. Sedangkan Aizi Rumaisa masih berusia 3 bulan meninggal dunia dalam kecelakaan maut itu.

Seluruh korban saat ini sudah ditangani oleh tim medis di rumah sakit terdekat. Usai kejadian, warga dan polisi langsung melakukan evakuasi dan melakukan olah TKP. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar